Wednesday, June 15, 2011

Pada Malam

Malam….
Akhirnya Dia Pergi
Dengan Seluruh Indah Yang Aku Titipkan
Lantas…
Bisakah Aku Memohon ???
Kembalikan Seluruh Indah Itu
Aku Ingin Menyimpannya
Aku Tak Ingin Dia Memilikinya

Malam
Jangan Bertanya Apa Yang Ada Dibenakku
Kau Slalu Berteman Gelap
Hingga Tak Bisa Kubaca Isyarat Itu ??
Aku Tak Ingin Tersesat…. Dalam Harap
Yang Mungkin Akan Membawamu Pergi
Aku Tak Ingin Kau Pergi Karena Itu
Cukuplah….
Gelap Memberi Batas Antara Kita
Cukuplah Itu…
Aku Tak Ingin Lebih Dari Itu
Aku Tak Akan Bisa..
Tapi Jika Kau Harus Pergi..
Tinggalkan Gelap Itu
Sungguh….
Kenangannya Tak Kan Pernah Kuhapus..

3 comments:

Unknown said...

Kenangannya jangan di hapus yach,nanti ku tak bisa membacanya,hehehe!Nice post,selamat malam!

Unknown said...

Malam tetaplah Malam...
tak pernah bisa menghilang...
akan terus Dia datang...
dimana Kau terlelap...
^_^
Puitis BGT!!!
SALAM KENAL SATU JIWA Mbak Etty.

etty said...

Er'end dan Bagio : makasih support buat terus nulis.. he..he.. salammm..