Monday, June 13, 2011

Pingin Nangisssss...

Udah dari kemarin nulis posting khusus untuk mahasiswa.. berharap blog ku punya banyak manfaat.. tidak sekedar untuk menyalurkan hobi menulis (he..he.. idealis bangettt). Tapi sampe jam 12.15 malam lum selesai juga, karena menulis ilmiah mesti sangat berhati-hati (he..he.. takut nabrakkkk.. halahhh pa hubungannya).

Menulis selain butuh kesabaran juga tergantung sama mood..(lupa kenalan dimana sama dia..) makanya ketika ada yang merubah si "mood" itu, berantakan deh nulisnya...  udah susah nyambungnyaaaa... (halahhhh.. bete bangetttt).. rasanya pingin dipukulin orrang sekampung ajaaaa....

Udahlah.. lanjut besok pagi aja dikantor.. mending baca novel aja.. biar ada alasan untuk nangisss... (hiksss).. Ni novel ketiga dari Tere Liye yang kubaca, setelah Rembulan Tenggelam di Wajahmu dan Bidadari-Bidadari Surga.. Sudah lama keranjingan baca novel hanya jenisnya yang berubah.. dua tahun belakangan ini lebih memilih novel-novel religius  (he.he.. mau masuk surga.. lha pa bisa ya..). Baca novel juga sebagai penyeimbang dengan bacaan-bacaan yang berattttt (ga enak mau bilang ilmiahhh.. he..he..)

"Moga Bunda Disayang Allah" kisahnya lompat-lompat dari satu pelaku ke pelaku yang lain, tapi tetap menarik.. tetap sedih dan tetap sarat makna. Sama dengan Rembulan Tenggelam Di Wajahmu.. isinya mengajak untuk ikhlas, sabar dan bersyukur untuk apapun yang kita hadapi dalam hidup, karena sesungguhnya "keajaiban" itu ada bagi seluruh "ketidakmungkinan".
 Jadi ?? Mengapa takut berharap ?.. Mengapa takut bermimpi ?.. Seluruh harapan itu tetap boleh ada, karena dengan harapan kita akan tetap bersemangat menjalani hidup..

Jika ketika ini banyak kesedihan yang dihadapi, yakinlah bahwa kebahagiaan sudah lebih banyak kita nikmati, hanya saja kita sering lebih memperhitungkan waktu bersedih daripada waktu tertawa..

Jika harus menangisss.. lakukan saja sekedar untuk meringankan semuanya.. dan segeralah berhenti untuk melihat bahwa senyuman itu lebih menjanjikan banyak hal daripada tangisan.. he..he.. (jangan diabisin tuh stock air mata.. masih banyak novel yang belum dibaca... xiii..xiii)..

Ahhh.. udah dulu ya postingnya... mau tidur duluuu.. ga enak kalo kesiangan ke kantorr (dosen teladan gitu lhoooo... ha..ha.. kepedeannn..).. Sampe ketemu di posting berikutnya besok pagii.. Salammmm..

1 comment:

Anonymous said...

ternyata blogger jg ya mbak,,,,,,,,,,,,,,,,oke deh lanjut kan,,,,,