Sunday, September 11, 2011

SATU KATA

Susahnya… baru kali ini aku butuh waktu lebih dari sebulan hanya untuk menyampaikan satu kata. Padahal untuk pekerjaanku, aku bahkan bisa berjam-jam menyampaikan banyak kata. Satu kata… yang begitu ingin kusampaikan namun begitu tak pantas untuk kusampaikan (setidaknya itu menurut aku).

Mungkin satu kata itu tak akan begitu sulit kusampaikan jika aku tahu apa yang akan terjadi setelah satu kata itu kusampaikan.. Atau tak begitu sulit disampaikan jika aku tahu satu kata itu penting bagi yang menerimanya…

Namun sayangnya.. aku sangat tahu.. satu kata itu tak pernah penting untuk kusampaikan.. satu kata itu tak akan berarti apa-apa untuk kusampaikan..

Dengan begitu seharusnya aku tahu.. aku tak perlu menyampaikan satu kata itu… lebih penting bagiku untuk menghapus keinginan untuk menyampaikan satu kata itu..

Tapi aku ga bisa… Satu kata… Cuma satu kata… begitu penting untuk ku.. satu kata yang menyebutkannya hanya dalam hati saja sudah mampu membuat aku Nelangsa (he..he.. seperti lagu Ari Lasso..).. huuuu.. aku begitu ingin menyampaikannya…

Tapi sudahlah.. lebih baik “Nelangsa” karena tak menyampaikan satu kata.. dibandingkan “Nelangsa” karena menyampaikan satu kata.. 

Lebih baik aku pergi dan melupakan keinginan menyampaikan satu kata itu.. setidaknya aku tak perlu menambah satu alasan untuk bersedih... dan semoga waktu mengajarkan aku untuk menyadari kesalahanku... meski hanya kesalahan atas keinginanku untuk menyampaikan SATU KATA..






 

4 comments:

rokhim said...

satu kata buat aku mana dong???

etty said...

SATU KATA
"SUKAAAA..." HE..HE.. BLOGNYA..

♥BagiBagiBlog♥ said...

Wuiihh... Katanya cm mo nyampe'in SATU KATA... La kok Udah Banyak KATA tuh???
Kalo diPrint bisa 2 Halaman Folio neh...
Hweheheee.... SATU KATA...
MANTAAAFFF!!!!

etty said...

BagiBagio : Nah itu dia sanking beratnya tuh kata.. sampe perlu banyak kata untuk menyembunyikan SATU KATA... thanks sob..