Monday, May 23, 2011

Confused..

Hidup bukanlah suatu pilihan untuk baik atau buruk.. Hidup hanyalah cara untuk menghabiskan waktu yang telah "dijatahkan"

Dengan semua yang dilewati seringkali dihadapkan pada masa dimana tidak pernah mampu berpikir dengan logika.. bertanya-tanya ada apa ? mengapa harus aku ? bagaimana harus melewati ? apakah ini langkah yang terbaik ? apakah aku salah ?

Merasa sendiri adalah hal yang paling menakutkan ketika menghadapi sesuatu yang berat, namun seringkali memilih sendiri adalah hal yang dipilih, karena merasa tidak ada satupun orang yang akan mengerti .. percumaaa...

Mengapa sulit menemukan orang yang bisa membuat kita mampu menceritakan semua hal yang berat dalam hidup kita ? Mengapa sulit untuk menjadi jujur untuk mengatakan saat ini "aku butuh teman untuk bisa melewati semua dengan baik" bahkan pada sahabat terdekat.

Apakah salah ketika saat itu kita sadar bahwa selama ini kita memang sendiri tanpa seorangpun teman ? Apakah salah ketika saat itu kita sadar bahwa kebaikan yang kita lakukan selama ini sia-sia ? 
Ternyata kita tidak memiliki seseorangpun yang bisa kita sebut "sejati"

Hidup bukanlah pilihan untuk menjadi baik atau buruk. Hidup adalah bagaimana aku bisa tetap kuat melewati semua dan memilih langkah terbaik yang bisa aku lakukan tanpa perlu bantuan atau belas kasihan orang lain, karena tidak akan ada satu orangpun yang bisa mengerti dan memberikan solusi yang terbaik..

Hidup ternyata memang sendiri .. ketika lahir.. menjalani "jatah" waktu dan akhirnya mati..

No comments: