Sunday, May 22, 2011

Mengenangmu (22 Mei 2011)

Ketika itu
Tak terlupakan
Mengapa kau hanya diam ?
Diperaduanmu..
Senyum mu.. kebahagiaan yang sempurna

Semua jawab tak terlupakan
Kau sedang tidur…
Dan
Aku tak boleh mengusikmu
Dan
Aku tak boleh menangis

Ketika itu
Tak Terlupakan..
Mereka membawamu
Meninggalkan aku
Sendiri dalam tanya..
Mengapa kau tak kembali ?
Mengapa kau tak bersamaku lagi ?
Bukankah kau sedang tertidur ?

Ma..
Ketika itu
Aku tak mampu memaknai
Episode dari sandiwara langit
Mengapa setiap babak selanjutnya..
Tak ada lagi peran yang kau mainkan ?

Ma..
Setelah itu
Pemilik Hidup melukiskanmu begitu indah
Langit adalah dirimu
Mentari adalah semangatmu
Bintang adalah senyummu
Seluruhnya membentuk diriku

Ma..
Setelah itu
Setiap menangis.. aku ingin kau memelukku
Seperti dulu..

Ma..
Ketika ini
Maafkan aku…
Karena tak selalu tegar seperti dirimu..

2 comments:

Anonymous said...

aku suka tulisanmu, makasih ya....koment dong di blogku juga...

Etty said...

Mech.. thanks ya.. emang suka g sempat ni koment.. karena kesibukan jd posting aja .. but liat koq blog kamu.. okk..