Monday, May 30, 2011

“KAU BERSAMA KU”

Berapa Lama Kau Akan Bersamaku ?
Aku Tak Pernah Tau
Kau Pun Tak Pernah Menjawab Aku

Agar Kau Lebih Nyata
Ku Pilih Bentuk Terindah Bagi Hadirmu
Tidak Hanya Satu..
Sepanjang Yang Kumampu
Kucari Bentuk Lain Bagi Hadirmu

Tahukah Kau ?
Aku Begitu Membutuhkanmu ?
Aku Tak Bisa Tanpamu ?

Tahukah Kau ?
Kadang Terlalu Pagi Kau Menciumku
Hingga Segera Ku Sudahi Mimpi
Kadang Terlalu Malam Kau Memelukku
Hingga Terlalu Lelah Untuk Memikirkanmu

Bersamamu
Kadang Aku tersenyum dan tertawa
Bersamamu
Kadang Aku marah dan menangis

Kau..
Selalu Ada Dan Menemaniku
Disetiap detak jantung dan helaan nafasku
Disetiap harap dan cemasku

Kau..
Bingkai Semua Cerita Kita
Terkadang..  Kau Ingin aku mengenang semua
Terkadang..  Kau biarkan aku melupakan semua

Berapa Lama Kau Akan Bersamaku ?
Dalam Diamku…
Aku Selalu Takut Kehilanganmu
Aku Selalu Takut Memikirkan Kau Berkata “Selamat Tinggal”
Aku Belum Siap.. Meski Kau Selalu Memintaku Untuk Bersiap… 

Tahukah Kau ?
Hari ini pertama kali kita bersama ?
Bukankah Sudah cukup lama ?
Dan
Kau Masih Belum Menjawab
Berapa Lama Kau Akan Bersamaku ?
Berapa Lama….. “ Waktu ?

2 comments:

Unknown said...

Mantap artikelnya,mantap pula blognya!Siip ach!

etty said...

he..he.. masih lebih beragam disitu y artikelnya.. br belajar ni.. kalo blognya ada yg merancang tuh.. tp thanks ya hadir selalu ditempatku..