Monday, June 6, 2011

CINTA ITU

(Ada yang request puisi.. tapi ga jelas puisi apa ... xiii...xiii... tapi biasanya yang menarik puisi cinta ya.. jadilah seperti ini... semoga suka.. kalo g suka... awas lhooo.... he..he..  Salam Sahabattt...)


Kamu adalah kamu..
Seperti matahari
Yang perkasa memamerkan kilaunya

Kamu adalah kamu..
Seperti langit
Yang membentang luas tak terjangkau pandang

Kamu adalah kamu..
Seperti angin
Yang menyapa tak pernah singgah

Kamu adalah kamu..
Seperti hujan
Yang menghapus semua jejak

Kamu memang kamu..
Dan
Aku memang aku..

Kamu tetaplah kamu
Dan
Aku akan tetap aku

Siapapun kamu dan Siapapun aku..
Seperti apapun kamu dan Seperti apapun aku..

Hanya satu.. kau harus tau..
Cinta itu..
Bukan Kamu menjadi Aku
Dan
Bukan Aku menjadi Kamu
Cinta itu..
Adalah Kamu dan Aku
Cinta itu
Adalah Aku dan Kamu

2 comments:

Cacok EMG said...

Hahahahahahaha
Aku BAnget...Sombong, Tapi Keren xixixixixixixixi

etty said...

he..he... ga p2 sekali2 sombong.. ya kannn... biar pede... he..he..