Friday, July 1, 2011

MAAFKAN AKU.. (Tuhan.. semoga kau dengar pintaku)


Tuhan..
Catatan-catatan itu sulit kumaknai
Bahkan dalam keyakinan yang begitu dalam
Tertatih-tatih untuk mengerti
Bersama untaian doa yang tak sempurna

Tuhan..
Mendengar dan melihat ke dalam hati
Ada kosong di helaan napas
Dian yang redup dalam ketakutan
Adakah cinta itu masih tersisa

Tuhan ku..
Andai waktu memberi ruang
Untuk berhenti dan merenung sejenak
Ingin semua jalan kutulis dalam cerita yang sederhana
Hingga tak ada yang kutinggal dan kulupakan

Tuhan ku..
Aku hanya sosok kecil yang tak berarti apa-apa
Berharga dan bermakna karena cintamu

Tuhan ku
Maafkan aku…
Mampu mendengar dan merasakan kekuatanmu
Namun kadang tak mampu menghargaimu

Tuhan ku
Maafkan aku…
Mampu menangis dan merindukanmu
Namun kadang tak mampu mendekatimu

Tuhan ku
Maafkan aku..
Dengan segala kasih sayangmu
Dengan segala perlindunganmu
Dengan segala kemahaanmu

Tuhan ku
Maafkan aku

No comments: